SEO Untuk Pemula: trik SEO yang Kuat untuk Menjadi Rangking 1 di pencarian Google pada tahun 2020

0

SEO Untuk Pemula rangking pertama  di pencarian Google.

Apakah Anda ingin mendapat peringkat pertama di pencarian Google?
Ya pasti,
sebenarnya semua itu sangat sulit. 7 tahun yang lalu dulu untuk mendapatkan tingkat teratas di pencarian google sangat mudah tapi sekarang sulit.
Dan Anda tahu Kenapa?

Anda tidak akan mendapatkan peringkat nomor satu di Google. Dan hari ini saya akan berbagi dengan Anda


3 cara mendapatkan peringkat teratas di pencarian Google.

1
Fokus pada konten.
Lihat Google memiliki ini pembaruan yang disebut  Hummingbird, dan dengan Hummingbird apa mereka memutuskan untuk melakukannya situs web yang baru saja ada konten dalam segala hal
tidak akan sebaik situs web yang fokus.
Misalnya, katakanlah Anda memiliki situs web seputar kencan. Jika Anda memiliki situs web seputar kencan, dan artikel Anda katakanlah berbicara tentang Cara Anda untuk mendapatkan pasangan impian anda walaupun akhirnya kamu putus, dan Anda kemudian berbicara tentang pengalaman pribadi, Anda kemudian berbicara tentang pekerjaan, Anda kemudian berbicara tentang liburan,
Anda bahkan mendiskusikan bagaimana Anda harus menanggapi orang-orang dan terlibat dengan mereka, seharusnya Anda  harus mengatakan kepada mereka, bagaimana seharusnya Anda menanggapi, kemana kamu harus pergi kencan pertamamu, bagaimana membawanya dari kencan pertama Anda dan bertanya pada mereka kencan kedua, tetapi jika Anda sangat teliti dan konten Anda begitu sangat menakjubkan,

"Jika kamu tertarik untuk kencan online."
Sebenarnya apa yang lucu,
Saya ingin berkencan kerena saya masih muda dan itu pengalaman saya.


Baca Juga: 7 Tips Blogging Yang Akan Membuat Blog Anda Sukses


2
jika Anda ingin mendapat peringkat pertama di Google.
Ujung kedua yang saya miliki untuk Anda adalah optimalkan tag judul Anda dan deskripsi meta Anda. Pernahkah Anda melakukan pencarian Google, dan perhatikan bahwa setiap kali Anda melakukannya, ada tautan ini di bagian atas, dan kemudian ada satu kalimat ini dengan tautan di bagian atas disebut tag judul. Dan uraian di bawah ini disebut deskripsi meta.
Sekarang lakukan cara ini, jika Anda mencari frasa kencan online, dan Anda tidak melihat kata kencan online baik judul maupun uraiannya, Apakah Anda akan mengklik hasilnya? Jika ada yang salah, Karena mengapa Anda akan mengklik hasilnya yang tidak terkait dengan apa yang kamu cari?
Selain itu, apakah Anda pernah melakukan pencarian untuk istilah seperti kencan online?
Dan pernahkah Anda memperhatikan bahwa kata itu tidak ada judul atau deskripsi? Itu karena Google tidak tau siapa yang mengklik pada daftar itu, dan mereka telah belajar itu kapan kata kunci ada dalam daftar, kata kunci yang sama itu Anda sedang mencari, mereka tahu kamu lebih dari itu cenderung mengklik. Jadi di tag judul Anda dan deskripsi meta Anda, pastikan Anda memasukkan kata kunci.

Tetapi Anda tidak bisa hanya memasukkan kata kunci seperti kencan online?
Cara termudah dan apa yang akan saya lakukan dan saya harap ini sederhana, Saya hanya akan memasang kencan online, kencan online, online kencan, kencan online. Jika saya bisa memasukkannya 20 kali jadi orang akan tahu\ artikel itu ada di kencan online, Saya berharap saya\ akan mendapatkan lebih banyak klik. Tapi itu tidak sesederhana itu.

Ya, Anda harus memasukkan kata kunci dalam judul dan deskripsi Anda, tetapi itu harus menarik.
Jika tidak mengalir dalam satu kalimat, tidak mudah dibaca, dan itu tidak menarik atau membangkitkan rasa ingin tahu, tidak ada yang akan mengklik. Hal ketiga yang saya miliki untuk Anda adalah menggunakan Google Search Console. Tahukah Anda bahwa Google memberi Anda alat yang mengajarkan Anda bagaimana caranya menjadi peringkat satu di Google?
Ya, saya tahu itu terdengar konyol tetapi itu benar, dan itu disebut Google Search Console.


Jadi sekarang yang Anda gunakan Google Search Console,
berikan waktu beberapa hari karena dibutuhkan beberapa waktu untuk mengisi data. Anda akan melihat layar itu menunjukkan Analisis Pencarian dan ini menunjukkan Anda semua halaman di situs web Anda yang mendatangkan traffic bagi Anda. Tapi hal yang keren Google Search Console apakah mereka juga menunjukkan kepada Anda artikel mana yang mendapatkan tayangan. Dan inilah yang saya maksud dengan tayangan,
Anda tahu ketika Anda melakukan pencarian di Google, Anda tidak selalu mengklik melalui hasilnya, kan? Jika Anda melakukannya, maka Anda akan melakukannya mengklik pada
10 hasil setiap kali Anda melakukan pencarian.Itu akan menjadi luar biasa.
 Apa yang ditunjukkan Google berapa banyak orang yang melihat daftar Anda
dan mengklik, dan berapa banyak orang yang tidak mengklik. Jadi mereka menunjukkan kepada Anda berapa banyak Tayangan yang Anda dapatkan, Klik, dan Klik meningkat. Dan yang akan Anda temukan adalah, secara umum, Anda beruntung tingkat klik 5%, kadang-kadang 10, 15. Namun dalam banyak kasus sebagian besar halaman Anda akan semakin berkurang dari 5% klik melalui tingkatannya.

Sekarang bagian yang keren tentang Google Search Console adalah mereka menunjukkan semua kata kunci bahwa Anda mendapatkan tayangan untuk semua yang kamu miliki mendapatkan klik.

Sekarang ingat tip pertama adalah tentang kesesuaian konten, dan Anda ingin artikel yang berbicara tentang semuanya,
Anda juga dapat menggunakan Google Search Console untuk mengikat kembali ke ujung pertama.
Jadi agak nomor satu dan tiga terkait di mana Anda ingin mengambil semua kata kunci Anda mendapatkan tayangan untuk dan mulai menambahkannya ke salinan Anda. Sekarang jangan hanya mendorong mereka masuk dan memiliki konten Anda menjadi kaya kata kunci di mana seseorang membacanya dan semua itu adalah kencan online, berkencan online, bertemu seseorang dari kencan online? Jika seseorang membaca artikel Anda dan kedengarannya seperti itu, mereka akan terpental dari situs Anda karena itu berarti konten Anda payah dan itu hanya memiliki terlalu banyak kata kunci. Itu harus mengalir secara alami dan mendidik. Jadi Anda ingin mengambil kata kunci tersebut
yang Anda lihat Google Search Console, dan menambahkannya ke artikel. Sekarang kami memiliki artikel di Instagram, dan itu mengajarkan Anda bagaimana cara melupakannya 300 pengikut Instagram yang ditargetkan per hari. Artikelnya sekitar 10.000 kata. Ketika saya pertama kali menulis artikel itu, itu bukan 10.000 kata, itu sekitar 2.500. Saya membuka Google Search Console, Saya melihat semua orang yang sedang mencari untuk istilah yang terkait dengan artikel itu, Saya menambahkan mereka dalam artikel itu.


Dan ketika saya membuat perubahan itu, itu tidak terjadi segera, tapi saya perhatikan hasilnya dalam 54 hari. Itu bukan waktu yang lama. Jadi sekarang mari kita simak kembali tipsnya,
- Buat konten Anda sangat menyeluruh.
- Pastikan Anda memasukkan kata kunci
- Buat tag judul Anda dan deskripsi meta.
Tetapi juga ketika Anda lakukan judul dan deskripsi Anda, pastikan Anda membangkitkan rasa ingin tahu, dan Anda membuat judul yang luar biasa yang diinginkan semua orang baca dan klik.

3
gunakan alat gratis yang diberikan Google kepada Anda
yang akan membantumu peringkat pertama. Itu Google Search Console. Gunakan ketiga hal itu dan kamu dapat peringkat pertama, tidak hanya di masa depan, tetapi juga sekarang.
Sekarang setelah Anda mempelajari tiga kiat ini, dan sekarang giliran Anda di mana saya menginginkan Anda untuk mengambil taktik ini dan menerapkannya,

Gunakan tiga langkah ini. Sekarang saya tahu mungkin andasibuk, dan Anda mungkin tidak dapat melakukannya semuanya langsung, tapi pilihlah satu saja. Tidak perlu menghabiskan waktu.
Pilih salah satu, buat perubahan, mungkin Anda bisa mulai dengan taktik kedua.
Karena itu yang paling mudah. Implementasikan dan Anda bisa mulai langsung melihat hasilnya.


0 komentar:

Post a Comment