Cara Daftar Adsense 10 Hari Di Setujui

0

 Kita semua tahu bahwa Google adsense adalah pilihan terbaik untuk blogger karena adsen adalah jaringan iklan terbaik pembayaran tertinggi saat ini. tingkat pembayaran di hitung dari per klik dari iklan apa pun itu, tetapi cara mendapatkan persetujuan dari Google Adsense bukan tugas yang sangat mudah. Hal ini akan saya bahas tuntas dari tutorial ini.


kali ini saya akan memberikan tips cara mendapatkan
Akun Google Adsense sepenuhnya dan disetujui dalam
10 hari berikut adalah langkah-langkahnya:

1.pergi ke blogger.com dan buatlah blog gratisan Anda, dengan akun gmail anda.

2.Buatlah domain khusus untuk blog tempat Anda membuat blog,
blogger.com, versi gratis spot.com  tetapi jika blog yang anda inginkan nama anda sendiri, anda harus membeli domain, anda bisa memilih domain sendiri seperti  seperti dotcom, dot-net, dot-info, dot id, dll.

3.blog spot yang bagus agar cepat di terima Google Adsense dalam 10 hari yang Anda butuhkan adalah di sarankan untuk memilih topik untuk blog Anda kemudian  Menyarankan tentang pendidikan, pendidikan adalah topik yang sangat disenangi google untuk blog Anda. karena google adsense sangat suka dengan topik itu. akun adsense akan cepat di setujui dalam 10 hari akan di terima.

4.membuat postingan yang bagus rapi di blog anda untuk mendapatkan Google Adsense Anda perlu memposting kualitas yang baik konten ke blog Anda jangan copy paste konten blok orang lain lakukan postingan setiap hari selama tujuh hari dengan cara ini setelah tujuh hari blog Anda akan memiliki 4 menjadi 728 posting blog .

5.setelah 7 hari ketika blog Anda berusia 28 postingan blog anda sudah bisa di daftarkan ke Google Adsense. saya akan menunjukkan kepada Anda cara mendaftarkan  Google Adsense di blogger.

Mari kita lihat ke dashboard blogger dan kemudian klik
penghasilan klik pada daftar untuk Adsense di sini klik masuk
sekarang pilih bahasa saya pilih bahasa inggris dan simpan dan lanjutkan ini adalah aplikasi Google Adsense formulir diisi pada pilih zona waktu Anda ini dipilih individu dalam akun ketik nama Anda, alamat pin Anda, kode negara Anda, nomor kontak Anda, dan periksa semua dan klik kirim.


Baca Juga : Aplikasi Untuk Youtuber Pemula


Dengan cara ini Anda telah mendaftarkan  google adsense dalam waktu 24 jam Anda akan mendapatkan email dari google adsense, memberi tahu kepada Anda dan apabila blog ditolak dikarenakan konten tidak mencukupi. pada saat itu juga Anda harus membuat postingan lagi dan kirim lagi blog Anda. anda harus lakukan setiap hari dalam 3 hari berarti posting dalam 3 hari dan setelah 10 hari sekarang blog Anda akan memiliki 40 posting dan klik dashboard blog Anda dapatkan dan kirim kembali aksen Google Anda aplikasi setelah mengirim kembali aplikasi sekarang tunggu email pemberitahuan dari tim Google Adsense dalam 24 jam kami akan mendapat email dari Tim Google Adsense memberitahukan hal itu kepada Anda aplikasi Anda telah disetujui dan Anda harus meminta untuk menempatkan Google pertama Anda Kode iklan Adsense melalui blog Anda ketika Anda meletakkan Google Adsense pertama Anda kode iklan ke blog Anda dengan menambahkan gadget dalam tata letak blog Anda dan dalam 24
jam lagi iklan Google Adsense akan ditampilkan di blog Anda.


Sekarang butuh sedikit waktu dan  beberapa hari untuk mendapatkan email pemberitahuan dari tim Google Adsense
dalam waktu 24 jam tunggu saja 2 atau 3 hari 4 hari
pasti akan mendapat email dari Google Tim Adsense dan  Anda akan dapatkan email nantinya disetujui.

Gunakan lah metode ini berkali-kali untuk mendapatkan
banyak akun Google Adsense.
100% akan berhasil.

0 komentar:

Post a Comment