Cara Membuat Blog Gratis

1

Hallo para blogger permula khususnya, Kamu mungkin sangat tertarik ingin menjadi seorang blogger setelah melihat beberapa website blog besar ternama dan sukses. Dan kamu juga sudah tau bahwa membuat sebuah blog bisa menghasilkan uang . prinsip sy, kalau hanya untuk membuat sebuah blog itu sangatlah gampang banget, tetapi menjadi seorang blogger yang sukses tidak semudah membalikan telapak tangan, karena memakan waktu dan sabar.

Tapi kali ini gue akan berbagi buat permula dan langkah langkah nya.
Lihatlah Tutorial Blogger dari kami untuk pemula, yang akan memberi proses langkah langkah untuk membuat blog Blogger dari awal dengan nama domain khusus. Blogger bukanlah platform yang sulit untuk dipelajari, tetapi dapat membantu utk mendapatkan kursus Blogger gratis singkat sebelum kamu mulainya. Tujuan sy adalah memberikan kamu kunci untuk masuk ke Blogger, membuat Blog kamu sendiri, mengatur nama domain kamu, belajar tentang menulis Posting Blog, memahami tema Blogger, menginstal tema Blogger kamu sendiri, dan menyesuaikan Blog kamu sehingga dapat melanjutkan untuk mengembangkan dan menghasilkan dari  itu dengan Google AdSense.
Beranda Blogger: https://www.blogger.com/

Apa Itu Blogger?

Blogger adalah sebuah platform yang dimiliki oleh Google dan ini adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan dan mengembangkan blog mereka sendiri secara gratis. Google telah membangun Blogger sejak tahun 2003 dan telah berkembang sampai saat ini, Dan banyak sekali peminatnya karena gratis dan mudah digunakan. Blog yang dibuat melalui Blogger diakses melalui akun Google dan di-host di Blogspot.com.


Bisakah kamu menghasilkan uang di Blogger?

Ya, Bisa

Ya, tetapi kamu harus mulai dari sekarang membuat Posting Blog setelah kamu membuat blog dan diterima di Google AdSense. Setelah kamu mulai mengarahkan lalu dengan konsisten ke blog  yang kamu buat, kamu bisa mendaftar ke AdSense dan menempatkan iklan Google AdSense langsung di Blog kamu. Namun, perlu waktu untuk menulis blog kamu dan mulai mengembangkan situs web.


Apakah Blogspot dan Blogger itu Sama?

Blogger adalah layanan tempat kamu mengakses blog dan Blogspot adalah tempat blog kamu dihosting. Pada dasarnya, ini adalah layanan yang sama, tetapi ketika kamu membuat blog di Blogger kamu akan menerima nama domain .Blogspot.com gratis kamu sendiri.


Apa itu blogger dan bagaimana cara kerjanya?
Ini adalah layanan gratis di mana kamu dapat membuat Blog dalam hitungan detik dan menyesuaikan blog kamu sehingga dapat menjadi profesional dan mudah-mudahan membantu kamu membuat situs web sendiri.
Blog Blogger Resmi: https://blogger.googleblog.com/
Dan disni sy membagikan tempat Template Blogger Gratis dan Tema Blogger: https://btemplates.com

Cara Membuat Blog Blogger.com untuk Pemula:
1. Masuk ke akun Blogger kamu di https://www.blogger.com/. kamu bisa masuk menggunakan akun Google kamu.
2. Klik tautan 'Blog Baru ...' di sebelah kiri atau klik Panah Bawah, lalu klik 'Blog Baru ...'
3. Buat Nama Unik Untuk Nama Blog Kamu.
4. Pilih Alamat Blog Blogspot.com untuk Blog kamu. kamu bisa membeli domain.com setelah membuat blog.
5. Pilih Template untuk Blog kamu dari pilihan yang ditawarkan oleh Blogger.
6. Klik Buat Blog Untuk memulai.

Lihat Petunjuk Gambar Dibawah ini:




Blogger vs WordPress:
kamu bisa melakukan lebih banyak hal di WordPress, tetapi kamu harus membeli akun hosting. Sebagian besar pemilik situs web harus memilih WordPress, tetapi Blogger dapat bermanfaat jika kamu menginginkan Blog sederhana tempat kamu menulis dan menerbitkan Posting Blog. WordPress memiliki lebih banyak fungsi dan lebih mudah untuk menyesuaikan situs web kamu. sy akan merekomendasikan menggunakan WordPress, tetapi blogger pemula bisa memulai dengan Blogger.com dalam keadaan darurat.


Apakah Blogger itu Gratis?
Ya,

Menggunakan Blogger untuk membuat Blog kamu 100% gratis. Satu-satunya hal yang perlu kamu beli adalah nama domain, yang terdapat dari Google Domains atau domain dimana saja pun bisa kamu membelinya dengan seharga lebih kurang Rp 160 000 - Rp 300 000 per tahun. Namun, membuat nama domain Blogspot dengan Blogger bisa dilakukan sepenuhnya gratis, dan kamu tidak perlu membayar untuk hosting situs web.

Menggunakan Blogger:  Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang
Pada akhirnya, kamu harus fokus membuat posting blog yang original bukan copas, unik, dan berkualitas tinggi setiap hari. kamu ingin tetap berpegang pada ceruk situs web dan menulis konten yang berfokus pada kata kunci teratas untuk bisnis kamu. Blogging memang sangat sulit, tetapi orang yang banyak membuat Blog akan dihargai dengan pendapatan bulanan dari Google AdSense dan Pemasaran Afiliasi. Jika kamu membuat Blog tentang kuliner, Berita, atau tutorial misalnya, kamu bisa menghasilkan uang dari blog kamu tersebut  kemungkinan iklan Google AdSense dan juga menggabungkan Pemasaran Afiliasi.

1 comment:

  1. Each tiny incremental step of the G-code is important to finish a big machining task. In addition to the above components, a CNC machining PLC system can also incorporate operator-interface gadgets just like the Huma-Machine Interface . HMI gadgets leverage Graphical User Interfaces thereby permitting operators to simply monitor and control processes or tools being managed by the PLC system. They obtain this by enabling operators to evaluation and modify PLC operational knowledge in real-time. Common HMI gadgets used with PLCs include LCD touchscreen panels, keypads, and textual content readouts. To perform their operations, they rely on high-powered plasma, a melting process managed by a pc.

    ReplyDelete